Bicara Sepak Bola


Sebelum kita membahas dan berbincang-bincang soal sepak bola, sebelumnya pasti orang didunia ini tahu akan sepak bola dan suka dengan sepak bola. Pada umumnya sepak bola adalah permainan yang simple jika dimainkan disemua tempat juga orang-orang gampang memahami permainan ini, dan syaratnya tidak sulit cukup mencetak goal kegawang lawan saja. Sehingga orang-orang didunia jadi suka dan paham akan sepak bola yang begitu gampang, mudah, dan efisien.
Sepak Bola Olahraga Terpopuler di dunia (olahraga.pro)

Apa itu sepak bola?

Sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola dan dimainkan dengan cara di tendang setiap tim beranggotakan 11 orang pemain inti, dan 6 pemain cadangan.
Cukup efisien bukan, sepak bola juga bisa dimainkan dimana saja contoh; jika ada lapangan/halaman/tempat kosong dan luas kita sudah bisa bermain sepak bola tanpa harus menggunakan peralatan yang berlebih, juga permainan ini bisa dimainkan sendirian atau beramai-ramai dengan teman-teman kalian.

Tapi apakah kalian tahu sejarah sepak bola?

Sejarah Sepak Bola (simomot.com)
      Dimulai sejak abad ke-2 dan ke-3 sebelum masehi di tiongkok/china. Pada masa kekuasaan dinasti Han china, pada saat itu masyarakat menggiring bola dan memasukkannya kedalam jaring kecil untuk menghibur kaisar Han, pada saat ulang tahunnya. Pada saat itu bola yang dimainkan terbuat dari kulit binatang atau usus. Permainan sepak bola yang pada saat itu disebut sebagai tsu chu. Pada masa itu sepak bola pun cukup berkembang terutamannya di Eropa,dan yunani.  Sehingga pada abad ke-19 dan 20-an ini membuat peraturan resmi sepak bola untuk dimainkan secara luas dibagian masyarakat dunia, oleh karenanya sepak bola menjadi olahraga dan melejit popularitasnya dimasyarakat dunia.
Adapun kompetisi-kompetisi sepak bola yang diadakan oleh dunia ataupun konfederasi negara-negaranya masing-masing. Sehingga para negaranya pun berebut untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi tersebut.

Berasumsi tentang sepak bola dan meninjau lebih dalam tentang sepak bola.

Apakah kalian berpikir bahwa sepak bola itu permainan yang bodoh untuk masyarakat muslim, pada era modern seperti saat ini tidak ada yang tahu bahwa sepak bola adalah permainan yang aneh dan bodoh.
Sebab jika ditinjau lebih dalam kalian akan tahu apa bodohnya sepak bola ini.
Jika ditinjau dari segi internal. Apakah kalian berpikir 1 bola saja dimainkan oleh  22 pemain, apakah itu itu termasuk hal bodoh , padahal bola itu banyak diluar sana kenapa harus berebut yang satu ini. Juga sepak bola adalah permainan yang sangat membahayakan maksudnya adalah cedera yang dialami pemain sepak bola lebih parah dari cedera yang dialami oleh pemanah atau pun bernang. Cedera-cedera dalam sepak bola bisa dikatakan cukup parah dan bisa mengalami cacat, misalnya cedera paha, lutut, kaki,dan patah tulang atau pun leher dan lainnya. 50% hal itu pasti bisa kita rasakan jika kalian menjadi atlit sepak bola. Karena sepak bola dimainkan melalui kontak langsung. Pasti adanya kecelakaan entah itu pemain atau pun wasit atau pun juga penontonnya. Berbahaya bukan kurang lebih banyak sekali yang celaka ataupun cedera karena bentrok fisik juga kontak tubuh lainnya.
Disadari atau tidak banyak dari kalian yang tidak tahu terutama umat muslim, sepak bola itu hanya untuk umat nasrani/kaum yahudi, coba kalian lihat banyak pemain-pemain top dunia dari kaum Nasrani dan Yahudi contoh adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang mereka berasal dari kaum Yahudi dan Nasrani. Tidak ada atlit muslim yang bersinar dalam olahraga ini.
Sepak bola itu dibuat oleh kaum Manusia sehingga permainannya pun aneh dan tidak masuk akal (masa satu bola direbutin orang banyak gitu). Jika dilihat dari olahraga-olahraga yang diajarkan Nabi Muhammad S.A.W hal itu lebih cocok kita amalkan di banding dengan sepak bola yang aneh ini.
            Jika di tinjau dari segi eksternal. Sepak bola ini dimanfaatkan oleh kaum Yahudi dan Nasrani untuk menghancurkan Muslim dengan cara perlahan, karena strategi mereka itu cukup pintar dan dapat membodohi kaum muslim-muslim dunia. Jika kita lihat dalam satu sisi, di indonesia sepak bola luar negeri seperti primier league, laliga, ligue 1 dan liga italia/serie A di tayangkan pada malam hari ataupun dini hari. Sehingga media menayangkannya untuk memalaskan umat muslim untuk beribadah. Contoh; bapak Andi menonton sepak bola pada jam 2 , seharusnya untuk umat muslim jam-jam itu bagus untuk dipakai shalat tahajud dan shalat sunnah. Inilah yang selalu kita tertipu dengan strategi Yahudi dan Nasrani menghancurkan Islam. Coba kalian renungkan berapa menit kalian betah shalat tahajud sedangkan menonton bola berjam-jam tidak lelah.
Artikel ini Cuma sebagai referensi saja, kalian yang sudah ngefans terhadap sepak bola dan kalian ingin menjadi atlit silakan saja tidak ada yang melarangnya tapi perlu diingatkan bahwa olahraga ini datangnya tidak dari Allah dan Rasul tapi dibuat oleh manusia tersendiri.
Berikut akan kami beritahukan olahraga apa saja yang diharuskan oleh umat muslim dari rasullulah saw:
           1.     Memanah atau Panahan

Panahan adalah permainan atau olahraga yang paling menguntungkan dan menyehatkan. Panahan bisa digunakan saat perang atau pun memburu, jika tepat kita akan mendapat sasaran panah kita. Panahan bisa menyehatkan otak dan juga melatih konsentrasi, pergerakan cepat, dan juga bertahan dari musuh dan lainnya. Panahan adalah senjata paling ampuh dan termahsyur didunia kalah dari buatan-buatan senjata modern diduniaseperti Sniper ataupun lainnya. Panahan tidak ada suara ketika ia di panahkan dan disasarkan sehingga musuh tidak bisa mendengar dan mengelak. Jika dibandingkan dengan senjata termahsyur didunia dia mengeluarkan suara yang begitu kencangnya sehingga musuh dapat mendengar dan mengelakannya. Ini adalah senjata efisien termahsyur serta dapat melumpuhkan lawan dengan singkat dan mudah.
         2.     Berkuda
Berkuda adalah permainan atau olahraga yang menyehatkan dan menguntungkan. Berkuda itu dapat mengatur keseimbangan, melatih kecepatan, melatih konsentrasi dan bagus untuk pertahanan. Sampai sekarang real kuda itu bagus untuk perang, membawa logistik yang paling objektif bawa kuda bukan tank tank itu kedalaman sekian derajat sudah tidak bisa tapi kalau kuda sekian derajat mereka bisa melangkah sekian lobang kuda bisa lompat kalau tank tidak bisa. Kalau kuda tidak bisa dipantau satelit Amerika, ilmiah kan . tapi kalau kita bawa logistik membawa pertahanan bawa tank itu bisa dipantau karena dia dari metal  itu bisa dipantau dari satelit amerika, jika kuda tidak bisa dipantau. Sangat ilmiah sekali.
        3.     Berenang
Berenang dapat meninggikan badan, menyembuhkan penyakit asma dan penyakit dalam lainnya merelaxkan tubuh dan juga menghilangkan racun. Jika berenang kita tidak dapat dipantau dari atas sedangkan kalau naik kapal kita akan bisa diketahui oleh radar pesawat yang mengawasi kita. Sehingga banyak sekali keuntunggan yang didapat dari berenang ini.
           4.     Gulat
Gulat menghilangkan stress menjaga pertahanan diri, dan dapat mengendalikan emosi. Bergulat bagus untuk melumpuhkan lawan dan tidak menyiksa atau menyakiti lawan seperti sepakbola tadi , tidak ada cedera-cedera parah oleh karenanya olahraga ini bagus bagi orang pemarah dan emosional tinggi.

Itulah kenapa sepak bola tidak ilmiah tidak seperti olehraga-olahraga yang Allah dan Rasulnya turunkan kepada umatnya. Sehingga mendapat keberkahan dan juga keuntungan tersendiri dari mengamalkan olahraga tersebut.

Post a Comment

0 Comments